Tukang Rumpi’s Blog











{Juli 18, 2009}   Tergila-gila Iklan

keramassss Sapa coba ibu2 yang gak pengen tampil cantik, menarik dan seksi di depan suami???? Yahhhh jelaslaahhh, gak ada!!! Setiap istri pasti dunk pengen dipuji suaminya…… Ya kannn??? Paling enggak kalo lagi ngaca gak minder dan frustrgiur olehasi, karna bayangan yang tampak adalah sesosok wanita cantik jelita dan rupawan. Cieee!!!! Nahhh, itu pula yang bikin beberapa orang temen-q tergiur oleh aneka iklan heboh di berbagai acara televisi. Mulai dari shampoo sampai obat pelangsing tubuh, semua diikutin!!! Tujuan mereka sebenarnya mulia : ingin suami tak berpaling pada yang lebih muda. Baca entri selengkapnya »



{Juni 3, 2009}   Shopping Together

shopping Dasar ibu-ibu, hobynya selain nge-gosip pasti yah shopping!!! Jelas, ntu n parahnya kalo dah kumat gak peduli hari ini tanggal tua apa muda yang penting semua disikaaatttt sampe ludes!!! Kayak hari ini, pagi-pagi bu Sur dah mencet bel rumah-q bak orang yang kebakaran jenggot. Panik banget!!! Ting tong ting tong ting tong….. Bertubi-tubi!!! Mungkin kalo itu bel bisa protes, bu Sur bakal ditimpuk dee… Lha wong bolak-balik ditekan tanpa perasaan bersalah! Secara aq beruntung karna suami-q keluar kota seminggu n anak semata wayang-q dah berangkat sekolah sejak pagi tadi, so bu Sur-pun semakin merajalela. Gak sabar nungguin sang empunya rumah nongol bwat bukain pintu pagar, ehhhh malah disambung ama teriakan membabibuta, ” Buuuu….Bu…. Assalamu’allaikum!!!”
Yahhhh….. daripada aq risih banget dengan semua keberisikan itu, akhirnya aq keluar juga dengan setengah berlari, ” Wa’allaikum salaaamm………. Ada apa bu kok pagi-pagi dah heboh???” Baca entri selengkapnya »



bbTau gak, akir-akir ni, ada penyakit menular di kalangan ibu-ibu seantero dunia??? Cieeeehhh……….. Gak cuman ibu-ibu er-te, ibu-ibu er-we, ibu-ibu kelurahan, ibu-ibu kecamatan looohhhh yang kena…….. Bahkan penularannya nyampe juga ke ibu-ibu kesepian, ibu-ibu kuper bahkan ibu-ibu jadul! Baca entri selengkapnya »



bear Bibit. Bobot. Bebet. Waaa….. ribet banget yahhh milih mantu???? Ntar bibitnya unggul, eeehhh bobotnya paceklik……. Pas bobotnya qualified, eeeehhh bebetnya hancur lebur…… Waaahhh susyaaahhh bener, mo kawin ajah sulit pa lagi nikah euy….. Tapi standarisasi memilih calon menantu hampir pasti dimiliki setiap ortu terhadap anaknya. Especially ibu, karna alasan klise, bahwa seorang ibu-lah yang mengandung anaknya selama 9 bulan lalu mengalami pertempuran antara hidup dan mati sebelum sang anak menghirup udara polusi dunia, so ibu-lah yang biasanya lebih rewel ketimbang ayah dalam memilih dan menyetujui calon menantunya…. Baca entri selengkapnya »



{Maret 5, 2009}   Jor-Jor-an, Sapa Takuuuttt???

mall Saingan kayaknya dah jadi tradisi bwat kaum hawa. Khususnya ibu-ibu. Apppaaaa aaajjaaahh yang bisa dijadiin bahan kompetitor yaahh jadilaahhh….. Saingan anak, boleh. Saingan job suami, boleh. Saingan perhiasan, boleh. Saingan kulkas, saingan ti-pi, saingan komputer, sampe saingan banyak-banyakkan kreditannn!!!!!Duuuu.. ribett amat yahhh???? Baca entri selengkapnya »



{Maret 1, 2009}   Titipan Tuhan

s4030162 Anak emang titipan Tuhan. Smua juga dah tau ungkapan ini. Klise tapi benar. Udah tau kalo titipan, tapi kok ya banyak para ortu yang gak menjaganya dengan baek. Eeeehhh, bukannya menghakimi lhoooo……. Tapi kenyataannya emang gitu seehhh……. Aq ndiri jadi worry, apa aq juga melakukan kekeliruan yahhh dalam mendidik putri semata wayangq??? Baca entri selengkapnya »



{Februari 22, 2009}   Balada Pembokat

snow-white2 Jumi mantan pembantuq yang paling meninggalkan kesan. Polosnya, naifnya sekaligus begonya n nyebelinnya, bikin aq trauma berat punya pembantu lageeee……… Hehehe… Mending cape-cape deeee daripada bibirq nyaris copot karna kebanyakan ngomel……… Baca entri selengkapnya »



{Februari 16, 2009}   Arisan Seru!!!!

arisanDari sekian banyak hoby ibu-ibu yang ngebosenin, ternyata berdasarkan hasil polling tidak resmi yang aq sebarkan, yahhhh yang terfavorit adalah : ARISAN!!!!. Coba bayangin, smua-smua diarisan-kan. Mulai arisan duit 5rb, 10rb, sampe juta-an!! Arisan bulanan, mingguan sampe harian!!! Belom lagi jenisnya…. Arisan duit, arisan kain, arisan tas, arisan emas, arisan berlian, arisan te-ve, arisan kompor, arisan motor bahkan arisan mobil!!!! Duuuuu capeee deeee…………

Demi arisan tu yah, mereka rela berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian!!! Contoh nyata-nya bu Yayuk temen aq. Penghasilan suami beliau ini tergolong nge-passsss banget tiap bulannya…… Baca entri selengkapnya »



{Februari 9, 2009}   NARSIS dot com

cinderella” Jeng, anak saya bulan depan dah mau berangkat ke Eropa looohhh……….”
” Lhooo mau ngapain bu?? Berlibur?? ”
” Oooo engggaaakkk…….. mau ngambil S3 di Jerman……. ”
” Wah anaknya hebat ya bu……”
” Ohh iyaaaa…… Tapi yah terpaksa jabatannya sekarang sebagai menejer bank top itu, yah harus dilepas dulu…….”
” Waduh sayang dooonggg……… Cari kerja susah jaman sekarang bu..”
” Aaahhh kalo anak saya sih, kayaknya gak deeehhh…….. Soalnya selain cantik, pinter, pengalamannya juga banyak…. sebelum jadi menejer di bank yang sekarang dia kan dah pernah jadi menejer di perusahaan ekspor impor yang lagi-lagi ngetop itu llooohhh…….”
” Waaaaahhh hebat putrinya ya bu……..”
Si ibu usia 55 tahun-an itu manggut-manggut. Kepalanya terangkat tegak dan manggut-manggut. Tandanya dia puas udah membuat takjub orang-orang di sekelilingnya. Baca entri selengkapnya »



{Februari 6, 2009}   Profesi Mulia

s5030605Kalo ada pertanyaan; profesi apa yang paling melelahkaann?? Yups! Jawabannya ya Ibu Rumah Tangga. Profesi apa yang paling membosankaaaannnn??? Yooiii!! Jawabannya masih Ibu Rumah Tangga. Tapi kalo pertanyaan terakhirnya; profesi apa yang paling mulia??? Ya pasti Ibu Rumah Tangga! Nah penjabarannya bisa kita bahas satu persatu alias one by one. Eng ing eeennnnggg…………

 1. Melelahkan ; karena harus bangun pagi-pagi buat menyiapkan sarapan, mandiin bayi,batita dan balita ( bagi yang punya bayi, batita and balita ), bersihkan kamar bekas tiduran semalam, yaaah walopun ada bik Ijah dan sejenisnya di rumah, tapi gak mungkinlaaah seorang ibu rumah tangga sejati berpangku tangan setiap pagi…. Ya gaaakkk??? Baca entri selengkapnya »



et cetera
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.